my blog

blog ini dibuat untuk curhat-curhat tentang perkuliahan, tentang diriku maupun tentang informasi-informasi penting agar dapat berguna untuk orang lain maupun masyarakat umum

Jumat, 25 Juni 2010

saat mangerjakan

Dari awal dikeluarkan tugas besar tekkom, dari awal membuat x-banner, web site, skenario maupun pengerjaan film aku gag merasa terbebani karena ada temen2 yang enjoy, juga tugasnya yang dapat membuat kita selangkah lebih maju dan tidak ketinggalan jaman dengan masa sekarang.
setelah pembuatan x-banner hampir selesai dikerjakan temen2 aku yang bertugas sebagai finishing x-bannernya,tapi setelah selesai dikerjakan aku gag tau harus ngprint dimana yangdi semarang? yaudah dech aku tanya ma temen2 yang mau ngeprint.. aku langsung ke tempat itu buat ngeprint x-banner
saat mengambil gambar buat film, aku,rudi, ratika maupun dimas secara bergantian ngeshoot filmnya, pada saat aku yang ambil, qu kebanyakan ambilnya dari atas sambil naik kursi. Pegel banget rasanya megang camera terus apalagi gag ada yang megangin jadi tambah goyang2 saat ambil filmnya. akhirnya tugas filmnya jadi dech dan siap di tampilkan saat presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar